Umat Paroki Jetis Tetap Sehat, Bahagia dan Beriman, HUT Paroki Jetis ke-55

Misa dipimpin (dari ki-ka) romo Vincentius Suparman Pr , romo Andrianus Maradiyo Pr dan romo Ambrosius Heri Krismawanto Pr

15 November merupakan hari pelindung Paroki Santo Albertus Agung Jetis Yogyakarta yang ke-55.  Hari paroki yang dirayakan dengan sederhana di masa pandemi Covid-19 ini menjadi suatu harapan dimana  umat Paroki Santo Albertus Agung Jetis selalu sehat, bahagia dan tetap beriman.

Perayaan ekaristi HUT paroki Santo Albertus Agung  Jetis diselenggarakan pada Minggu pagi 15 November 2020, dipimpin oleh romo Andrianus Maradiyo Pr Vikaris Episkopalis Kevikepan Jogja Timur , romo Vincentius Suparman Pr dan romo Ambrosius Heri Krismawanto Pr.

Umat yang hadir pada perayaan ekaristi ini juga dibatasi, selain dihadiri oleh umat wilayah dua juga dihadiri dewan harian dan tamu undangan.

Romo Vincentius Suparman Pr memotong tumpeng pada HUT Paroki Jetis ke-55

Romo Andrianus Maradiyo Pr dalam homilinya menyampaikan, umat paroki Jetis patut bersyukur bahwa di masa pandemi ini gereja dapat merayakan hari paroki walau dengan sangat sederhana. Namun demikian tidak mengurangi rasa bahagia dan gembira dalam merayakan paroki yang ke-55, kita berharap bersama, umat paroki Santo Albertus Agung Jetis selalu sehat, bahagia dan tetap beriman.

Paroki Santo Albertus Agung Jetis terdiri dari 4 wilayah yang merupakan pengelompokan dari 20 lingkungan dengan jumlah umat sebanyak 3030 jiwa.

Leave a Reply