Pertemuan Pengurus Harian Komisi Keluarga Kevikepan DIY, Evaluasi dan Persiapan Rapat Inti Komkel KAS 2019

Mendekati tutup tahun 2019, Pengurus Harian Komisi Keluarga Kevikepan DI Yogyakarta menyelenggarakan pertemuan pada Kamis malam (5/12/2019) guna membahas beberapa hal, diantara evaluasi dan persiapan rapat inti Komisi Keluarga Keuskupan Agung Semarang serta persiapan acara Family Gathering.

Pertemuan yang di pimpin oleh romo Andrianus Sulistyono MSF, pertama-tama membahas evaluasi acara yang di selenggarakan di BKKBN DIY pada tanggal 24 November 2019, yaitu acara Monitoring dan Evaluasi Program Tahun 2019 Komkel Kevikepan DIY dan Rekoleksi 7 Aturan Emas Komkel Kevikepan DIY

Baca juga : Monitoring dan Evaluasi Program Tahun 2019

Baca juga : Rekoleksi 7 Aturan Emas Komkel Kevikepan DIY

Sebagai tuan rumah rapat inti Komisi Keluarga Keuskupan Agung Semarang yang akan di selenggarakan pada tanggal 14 Desember 2019 bertempat di Sharasvita, jalan Gejayan, Condongcatur, Sleman, romo Andre dan pengurus harian Komkel DIY membicarakan persiapan acara tersebut dengan matang.

Suasana pertemuan PH Komkel DIY

Kemudian dilanjutkan dengan pembicaraan persiapan Family Gathering untuk rayon Sleman yang akan di laksanakan pada tanggal 29 Desember 2019. Family Gathering di rencanakan di ikuti oleh 32 keluarga dengan usia perkawinan antara 5 sampai dengan 10 tahun. Sebagai gambaran kegiatan Family Gathering, diawali dengan ekaristi, dilanjutkan pembekalan, dan out bond.

Sebagai penutup pembahasan persiapan pleno Komisi Keluarga Kevikepan DIY pada tanggal 12 Januari 2020 bertempat di Sharasvita.  Pleno akan dihadiri oleh TPKP paroki dan akan membahas program pelayanan (proyan) Komisi Keluarga dan memastikan TPKP paroki paham dengan proyan Komkel.

 

Agustinus Suseno

 

Leave a Reply