Kolasi Daring Program Pelayanan Kevikepan Jogja Barat, Jogja Timur

Ki-Ka : Rama AR Yudono Suwondo Pr Vikaris Episkopal Jogja Barat dan Rama Adrianus Maradiyo Pr Vikaris Episkopal Jogja TImur

Tahun ini merupakan tahun perdana bagi kevikepan Jogja Barat dan Jogja Timur melaksanakan Kolasi secara Daring, yaitu  pemaparan program pelayanan yang telah dibuat oleh ketua komisi masing-masing kevikepan.  Diharapkan dengan kolasi ini dapat membantu paroki-paroki untuk membuat program pelayanan yang hendak direncanakan.

Kolasi daring bersama Rama AR Yudono Suwondo Pr Vikaris Episkopal Jogja Barat dan Rama Adrianus Maradiyo Pr Vikaris Episkopal Jogja TImur, dilaksanakan pada Senin (07/12/2020) bertempat di gereja Santo Petrus & Paulus Minomartani, dibantu tim Komsos Fokus Minomartani.

Rama Adrianus Maradiyo Pr dalam pengantar daring Kolasi menyampaikan, diharapkan program pelayanan dapat dijalankan sesuai dengan 5 bidang garapan, yaitu Kekatolikan, Kerasulan, Kebangsaan, Kerjsama SInergi dan Profesionalitas.

Tim Komsos Fokus Minomartani

Dalam kesempatan daring ini, setiap ketua komisi dari masing-masing kevikepan menyampaikan program pelayanan yang telah dibuat bersama dengan tim.

Usai pemaparan program pelayanan, dilanjutkan dengan penyampaian persiapan Natal dimasing-masing paroki.

Sebagai penutup daring Kolasi, Rama AR Yudono Suwondo Pr menyampaikan beberapa rangkuman, diantaranya adalah setiap komisi dapat memanfaatkan momen-momen gerejawi atau nasional dalam setiap kegiatannya, juga diharapkan untuk setiap pertemuan rutin berpindah-pindah tempat agar semakin dikenal luas.

Terkait dengan Natal 2020, paroki-paroki akan melaksanakan ibadat tobat dengan absolusi umum dengan kemungkinan pengakuan pribadi, dan setiap paroki telah mempersiapakan diri sesuai dengan keunikan masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *