Kelompok Doa Kerahiman Ilahi Paroki St Kristoforus Banyutumempang Berkunjung ke Paroki St Albertus Jetis

Ada kerinduan yang mendalam dari kelompok Doa Kerahiman Ilahi Paroki St Kristoforus Banyutumempang, Sawangan Magelang untuk bertemu dengan romo Vincentius Suparman, Pr yang saat ini menjadi romo Paroki St Albertus Agung Jetis Yogyakarta.

Untuk mengobati kerinduan tersebut, maka pada hari Sabtu (9/11/2019) kelompok Doa Kerahiman Ilahi dari paroki St Kristoforus Banyutumempang sejumlah 200 an umat, hadir di paroki Jetis, untuk ber wawan hati dengan romo Vincentius Suparman, Pr.

Romo Vincetius Suparman, Pr menyambut kedatangan umat Paroki St Kristoforus Banyutumempang

Kehadiran mereka di paroki Jetis disambut dengan hangat oleh kelompok Doa Kerahiman Ilahi dan Dewan Paroki St Albertus Agung Jetis.

Saat wawan hati dengan romo Parman, para anggota Doa Kerahiman Illahi paroki Banyutumempang berkesempatan untuk bernostalgia, kembali ke masa tahun 2016 saat kelompok Doa Kerahiman Ilahi ini di bentuk oleh romo Parman.  Semangat para anggota untuk bertemu dan berdevosi sangat luar biasa walapun secara geografis dan jarak bisa dikatakan naik turun dan berjauhan.

Ada kesempatan pada wawan hati ini anggota Doa Kerahiman Ilahi berbagi pengalaman dan kesaksian menjadi anggota dari Doa Kerahiman Ilahi.

Acara dilanjutkan dengan perayaan ekaristi dan ditutup dengan makan Bersama.

Galeri foto klik disini

Agustinus Suseno

Leave a Reply